Minggu

Teknologi Komputer di Negara Indonesia


Blog informasi komputer pada postingan kali ini hanya akan membahas sekilas tentang teknologi komputer di negara Indonesia.

Teknologi komputer adalah teknologi yang berkembang dengan amat cepat tak hanya teknologi mikro. Komputer saat ini bisa didapati didalam beragam bentuk, baik sebagai alat bantu kerja biasa ataupun chip yang ditanamkan didalam perangkat spesifik barangkali sekarang ini bukan hanya perihal yang aneh lagi saat kita lihat orang hilir mudik membawa komputer, suatu hal yang tidak terbayangkan waktu komputer pertama kali diciptakan. Serta bila kita ketahui sejarah perubahan komputer maka kita dapat mengetahui komputer komersil yang pertama dipakai yang diberi nama univac, komputer ini berukuran sebagian puluh ton serta besarnya meraih ukuran 1 tempat tinggal.

Daya listrik yang dipakai dapat menghidupkan 1 blok tempat tinggal serta mesti dengan periodik dimatikan supaya perangkatnya tidak leleh dikarenakan panas yang dihasilkan. Bila kita kembali ke th. 50-an serta menyebutkan bahwa komputer kedepannya mudah dijinjing serta bisa dibawa pergi kemana-mana barangkali kita dapat dikira gila. Dikarenakan perubahan teknologi yang demikian cepat ini lah yang mengakibatkan kita mesti selektif saat dapat beli komputer baik pc ataupun notebook. Terlebih dengan nampak nya banyak jenis serta jenis komputer.

Komputer baik pc ataupun notebook sekarang ini telah jadi keperluan primer untuk beberapa penduduk di negara ini. Perihal ini lah yang mengakibatkan teknologi komputer berkembang demikian cepat/ apalagi makin hari spesifikasinya makin bermacam serta canggih. 

Lantas bagaimana langkah menentukan komputer yang dapat kita beli ? Tentunya keperluan serta harga jadi yang betul-betul mesti kita cermati. Dengan harga yang minimal kita dapat mendapatkan performance yang optimal.

Nah jika anda membutuhkan informasi harga komputer atau hardwarenya, atau mungkin harga laptop, harga tablet dan lain-lain, silahkan telusuri blog ini, semoga anda mendapatkan informasi yang bermanfaat.

Total Tayangan Halaman