Kamis

Segon Turbo Flash Drive Memberikan Kinerja Seperti DDR RAM


Informasi Komputer – Segon Turbo Flash Drive Memberikan Kinerja Seperti DDR RAM - Barang kecil namun mempunyai fungsi yang sangat signifikan yakni yang dikenal dengan nama Flashdisk, dengan ukuran mungil dan terkadang ditawarkan kedalam berbagai macam bentuk menjadikan flashdisk cukup diminati oleh kalangan masyarakat disamping mempunyai fungsi utama nya yakni menyimpan file yang bisa terpisah dari computer, ternyata ada juga flashdisk yang bisa memberikan performance layaknya DDR RAM, flashdisk tersebut yakni Segon Turbo Flash yang mampu berimprovisasi secara penuh pada Windows. 

Tidak ada penutup untuk DDR RAM ini akan tetapi teknologi flaskdisk ini tidak hanya bisa menyimpan dan memproteksi data namun bisa memberikan kecepatan transfer penyimpanan dengan cepat yang diambil juga dari nama nya “Turbo” serta didukung juga dengan kemudahan dalam plug dan juga play.

Tampilan Segon Turbo ini mempunyai permukaan emas serta panduan warna hijau disekelilingnya. Ukuran yang terbilang mini dan berat bobot yang ringan mampu memberikan pengalaman bagi Anda sebagai pengguna nya untuk mencoba teknologi tingkat tinggi. Didalam flashdisk ini juga diberikan sejumlah software seperti Partition dan Security Manager, Boot Manager, Flash Mail Manager, PC Lock Manager dan juga Bookmark Manager.

Rincian Spesifikasi Sebagai berikut:

  • USB 2.0 
  • Portable dan pengoperasian yang mudah 
  • Plug and play 
  • Support Windows ReadyBoost™ 
  • Support Windows 2000/XP/Vista, Linux 2.4, MAC OSX atau versi terbaru 
  • Dimension: 29 x 15 x 4mm (perkiraan) 
  • Weight: 4g

Demikianlah informasi tentang Segon Turbo Flash Drive yang bisa di ulas di blog informasi komputer ini, semoga bisa membantu Anda memberikan pengetahuan . Terima kasih 

Total Tayangan Halaman