Kamis

Tas Untuk Laptop Ukuran 14 Atau 15 Inch

Tas Untuk Laptop Ukuran 14 Atau 15 Inch


Rekomendasi tas untuk laptop ukuran 14 atau 15 inch - Di era digital seperti sekarang ini laptop sudah menjadi barang yang penting untuk mobilitas para pelajar, mahasiswa ataupun para pekerja. Untuk para pelajar misalnya, saat ini para guru seringkali memberikan tugas kepada siswanya untuk mencari bahan tugas pelajaran di internet. Belum lagi sekarang ini sudah banyak sekolah yang pelaksanaan ujiannya menggunakan laptop dan mewajibkan siswanya untuk memiliki laptop sendiri.

Begitu juga dengan mahasiswa, bahkan untuk mahasiswa penggunaan laptop bisa lebih banyak lagi karena penggunaan modul cetak sekarang penggunaanya sudah jauh berkurang di bandingkan dengan kuliah jaman dulu dan beralih ke modul digital untuk mengurangi keribetan banyaknya modul cetak. Dengan adanya modul digital, mahasiswa tidak perlu terlalu banyak membawa buku untuk pulang pergi kuliah.

Untuk para pekerja pun saat ini laptop juga termasuk menjadi alat kerja wajib khususnya yang berhubungan dengan data dan punya mobilitas tinggi dengan pekerjaanya. Dengan laptop seorang karyawan bisa bekerja berpindah pindah, bahkan pekerjaan kantor bisa dibawa pulang dikerjakan dirumah.

Untuk menunjang aktifitas mahasiswa atau karyawan yang sering membawa laptop pasti dibutuhkan tas laptop. Untuk ukuran laptop yang saat ini banyak digunakan adalah 14 inch, rekomendasi tas laptop yang bisa menampung laptop ukuran 14 atau 15 inch adalah tas palazzo 34685. Kenapa kami merekomendasikan tas tersebut? karena selain kualitas tasnya bagus tas palazzo 34685 juga merupakan tas multifungsi yang selain bisa digunakan di gendong atau di ransel juga bisa di selempang dan di jinjing.

Sebenarnya saat ini bisa saja tas ransel dijadikan sebagai tas laptop karena hampir semua tas ransel keluaran terbaru sudah ada ruang khusus untuk laptop, biasanya ada sekat dari busa dengan tali pengunci agar laptop tidak tergucang saat dibawa bawa. Untuk tas laptop lainnya silahkan kunjungi toko tas online tasoke.co.id.

Total Tayangan Halaman