Senin

Acer Iconia B1-7 Trend Tablet 2013

harga dan spesifikasi Acer Iconia B1-7

Acer Iconia B1-7 Trend Tablet 2013 - Berbicara mengenai jenis-jenis tablet, saat ini sudah mulai banyak sekali beredar di masyarakat jenis dan macam-macam tablet dari berbagai perusahaan yang berbeda, hal ini menjadikan masyarakat mempunyai banyak pilihan jenis tablet yang mereka inginkan. Salah satu jenis tablet yang sedang popular di tahun 2013 ini adalah tablet keluaran perusahaan Acer yakni Acer Iconia B1-7. Tablet ini menawarkan beberapa jenis fasilitas antara lain sebagai berikut:

Os Android 4.1 Jelly Bean
Dengan dukungan OS Android terbaru yakni versi 4.1 jelly Bean, tablet ini mampu memberikan tampilan yang memukau serta lancer sekali untuk diinstal beberbagai jenis aplikasi serta browsing yang cepat tentunya.

Goof Interface
Ukuran layar 7 membuat Anda bisa dengan mudah melihat dan mengopreasikan  tablet ini dilengkapi juga dengan pegangan yang berbentuk segitiga dan juga berat yakni 320 gram menjadikan sebuah kombinasi yang amat nyaman untuk penggunanya.

Faster Performance
Processor 1.2 GHz Dual-Core tentunya sudah cukup memberikan kecepatan dalam pengoperasiannya 

Superb Viewing
Layar sebesar 7 inchi akan membuat Anda mampu melihat dari segala sisi dengan mudah dan juga sudut pandang nya pun akan jauh lebih lebar.

Expand Your Possibilities
MicroSD sebesar 32 GB membuat Anda bisa menyimpan segala macam data mulai dari file yang besar maupun yang kecil

Spesifikasi :
1.2GHz dual-core processor, 512MB DDR3 RAM
7-inch display with 1024 x 600 pixel resolution
8GB internal storage, micro-SD card slot
Android 4.1 Jelly Bean
Wi-Fi, Bluetooth 4, USB 2.0
front-facing VGA camera
2,710 mAh battery

Dengan harga bandrol yakni sebesar Rp. 1.590.000 akan sangat memanjakan Anda sebagai pengguna nya, itulah artikel dari blog informasi komputer, semoga bisa membantu Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman