Rabu

Samsung Galaxy Note 3

Review Smartphone Samsung Galaxy Note 3
Tak bosan-bosannya Samsung meluncurkan produk yang menggemparkan dunia teknologi. Di tahun 2013 ini, Samsung akan segera merilis produk terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Note 3 yang masih ditunggu oleh semua konsumen teknologi di seluruh penjuru dunia. 

Kabarnya, Samsung akan mempersiapkan Galaxy dengan layar fleksibel selebar 5,99 inchi. Ada tiga macam versi layar yang disiapkan yaitu LCD, AMOLED, dan AMOLED Flexibel. Berita yang beredar menyebutkan bahwa Note 3 akan mulai diproduksi pada Agustus 2013 mendatang dan baru resmi diluncurkan pada September 2013. Peluncuran produk terbaru Samsung ini rencananya akan dilaksanakan pada gelaran IFA 2013 di Berlin, Jerman.

Desas-desus lain mengatakan bahwa layar AMOLED dan panel LCD yang akan digunakan oleh Samsung nanti tergantung dari pasar yang mereka tawarkan dengan kecanggihan teknologi ini. Layar fleksibel yang akan diusung oleh Samsung bertujuan agar produk ini meledak di pasaran. 

Samsung Galaxy Note 3 dilengkapi dengan layar beresolusi full HD 1920 x 1080 pixel yang akan memanjakan mata anda dengan kejernihan dan ketajaman gambar yang disajikan oleh produk ini. Selain itu, dengan dibekali prosesor quad-core Krait 400 dari Qualcomm dengan chipset Snapdragon 800 yang berkecepatan 2,3 GHz dan disempurnakan dengan RAM sebesar 3 GB, Samsung Galaxy Note 3 adalah pilihan yang sangat tepat untuk menemani kehidupan anda sehari-hari.

Pada fitur kamera, Samsung menambahkan fitur OIS (Optical Image Stabilization). Fitur terbaru ini dipasang untuk mengatasi efek kabur ketika pengguna smartphone ini mengambil gambar dalam posisi yang kurang ideal sehingga gambar yang dihasilkan menjadi tergoncang. Dengan teknologi OIS, anda tak perlu gambar yang anda ambil terlihat kabur. Kamera yang diusung oleh Note 3 juga sangat mumpuni. Tak tanggung-tanggung Samsung memasang kamera sebesar 13 MP. 

Desain Samsung yang sangat tipis, yaitu hanya memiliki ketebalan sebesar 8mm dengan berat 182 gram menjadikan smartphone ini terliihat sangat ramping, elegan, dan mudah dibawa. Samsung Galaxy Note 3 ini hadir dengan OS Android 4.3 serta sistem antarmuka TouchWiz dan diperkuat dengan baterai berkapasitas 4.000mAh. 

Total Tayangan Halaman