Kamis

Lenovo A516 Pilihan Terbaik Untuk Ponsel Pintar Canggih


Kebanyakan orang yang menyukai smartphone kini beralih ke Lenovo. Perusahaan ini memang telah membuat gebrakan besar dengan merilis beberapa produk canggih untuk ponsel pintar. Beberapa tahun lalu, orang hanya mengenalnya sebagai merek dari laptop. Kini, setelah merilis smartphone, ada banyak orang yang semakin tertarik dengan tipe-tipe yang ditawarkan. Salah satu yang menarik untuk dicoba adalah Lenovo A516.

Fitur Canggih
Ponsel ini sangat cocok bagi para pemakai di Indonesia karena punya fitur dual SIM. Artinya, Anda tak akan repot jika punya dua nomor aktif. Produk ini punya ukuran 132 x 66.7 x 9.9 mm. Dengan resolusi 480 x 854 pixels, dan layar seukuran 4.5 inchi, Anda bisa menikmati ketajaman visual yang lebih dari lumayan. Dengan berat 146 g, Anda tak akan repot saat mengantongi atau membawanya ke mana saja. Dengan memori microSD, up to 32 GB dan 4 GB, 512 MB RAM, Anda sudah layak menjadikan ini sebagai sebuah ponsel pintar yang akan melengkapi aktivitas Anda. 

Resolusi Tajam
Biasanya, kamera menjadi pertimbangan penting dalam memilih ponsel pintar. Nah, dari tipe ini, Anda bisa memanfaatkan 5 MP untuk kamera yang sangat tepat untuk berbagai kondisi. Kamera ini juga bisa menghasilkan gambar tajam dengan resolusi maksimal 2592 x 1944 pixels. Nah, silakan mempertimbangkan Lenovo sebagai salah satu produk terbaik untuk smartphone.

Total Tayangan Halaman