Senin

Harga HP Pavillion Touch Smart (EO12AN)

Harga Laptop HP Pavillion Touch Smart (EO12AN)

Harga Laptop HP Pavillion Touch Smart (EO12AN) RP 4.799.000
Tampil Seksi Dengan HP Pavilion Touch Smart - Ultrabook Seksi Dengan Layar Sentuh - HP kembali merilis seri notebook terbarunya yang dilengkapi dengan kemampuan layar sentuh, yaitu  HP Pavillion Touch Smart (EO12AN). Hadir dengan desain yang menawan dan seksi, ultrabook ini juga sangat menunjang dari portabilitas Anda dikarenakan bentuknya yang sangat ramping dan bobot yang ringan. Tampil dengan warna hitam yang glossy sehingga membuat notebook ini terlihat stylish dan seksi. Bentuknya yang ramping hanya dengan ketebalan 2.1 cm serta bobotnya yang hanya 2 kg, menjadikan Anda tetap produktif dimana saja.

Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3 serta teknologi yang khas dari HP serta Beats Audio, HP Pavilion Touch Smart muncul sebagai sebuah kombinasi yang sempurna bagi mobilitas yang tinggi tanpa harus mengorbankan performa dengan harga terjangkau.
Layar Frameless Nan Cantik dan Mengaggumkan

Rasakanlah pengalaman berkomputasi yang baru di layar ultrabook dengan teknologi layar sentuh dari HP di layar 14 inch. Dilengkapi juga dengan kemampuan multi touchnya, sehingga Anda bisa mengoperasikan berbagai macam aplikasi dengan jari Anda. Desain layar HP yang frameless ini memberikan sebuah kesan yang slim dan juga area yang jauh lebih luas di layar sehingga membuat Anda menjadi lebih nyaman pada saat menggunakan teknologi touchsreennya.

Jika bicara masalah kinerja, sudah tidak diragukan lagi dari performanya. HP Pavilion Touch Smart ini sudah dibekali dengan Intel Core i3 yang berkecepatan 1.5GHz. Untuk memori RAMnya, laptop ini sudah dilengkapi dengan kapasitas sebesar 4GB DDR3 demi kelancara multitasking. Sedangkan untuk grafisnya ultrabook ini sudah dilengkapi dengan Intel HD 3000 sehingga Anda sudah bisa bermain games 3D dan berbagai macam pekerjaan grafis lainnya yang cukup berat tanpa adanya lag dan tetaplah mulus dan kaya detail.

Total Tayangan Halaman